halcyon solitude.
HALCYON SOLITUDE.

a cathartic place
   

HELLO


  “Art doesn't have to be pretty, it has to be meaningful.”― duane hawsom  
Hello , I am Ryl. 19teen. Indonesian.


 
POST ARCHIVE

 
Contact Me On :

LinkedIn      Twitter      Facebook      Instagram
 
 
Let's Be Friends!

Pulang
09 August, 2019 | 3 comment[s]
Halo semua. Saya kembali.
Tahun 2012, saya membuka jalan kecil untuk berdialog dengan diri saya sendiri. Iya, dengan cara menulis di blog ini.
It's been a while since that year. Well i guess, i'm back.

Rindu banget sama blog ini. Sebenarnya udah lama pengen aktif nge-blog lagi, ngelakuin hal-hal seru seperti berkunjung ke laman milik teman-teman di komunitas Blogger Cilik, menghabiskan waktu dengan ngoding template blog, dan pastinya ya--menulis. Saya baru sadar ternyata sejak kecil saya memang suka bercerita via tulisan. Bahkan sekarang pun, saya masih suka menulis banyak hal. Oiya, mampir ke Wattpad saya yuk, Tentang Hujan dan Rembulan. Feel free for you to read my fiction story, hyeaiii. Ceritanya masih belum rampung, sempat ditunda karena suatu hal dan mungkin dalam waktu dekat ceritanya akan dilanjutkan.

Ada hal yang berkesan dari blog ini sehingga saya memutuskan untuk memulai kembali. Kala itu, saya berada di titik di mana hanya dengan menulis, saya bisa mengulurkan benangan kusut di kepala saya. Ketika lidah kelu untuk berucap, ketika tak ada telinga yang dirasa tepat untuk mendengarkan. Ya, saya menulis apapun yang saya mau. Terlalu gamblang ya, curhat di media sosial. Saya cuma bisa memaklumi perilaku masa kecil. Jadi ingat, era 2012 itu memang zamannya banget jadi anak alay. Dan, saya yang masih berusia 12 tahun kala itu--masih mudah terbawa arus tren. A thing that shouldn't be proud of, actually. But, yeah, i admit it. Bagian dari proses kehidupan. Kalau bukan karena dulu, saya gak akan kepikiran untuk belajar menulis yang baik dan benar. Bukan berarti sekarang sudah jago menulis juga, seenggaknya saya lebih berhati-hati dalam bertutur kata di media sosial. Terlebih lagi sudah ada UU ITE yang mengatur kita dalam menggunakan media sosial.

Ngomong-ngomong, saya kembali ke blog bukan sekadar ingin bercerita tentang kisah hidup, tapi juga agar blog ini bisa memiliki nilai positif yang bisa memberikan pengaruh baik kepada para pembaca. Semoga saya bisa membangun blog ini lagi, dan bermanfaat untuk teman-teman semua! hehe. Sebagai gambarannya, saya akan mengisi blog mengenai postingan seputar pengalaman, hobi, tren, tutorial, berbagai ulasan, dan sejumlah pemikiran lainnya yang menarik untuk dibahas. Kita juga bisa diskusi di kolom komentar jika dirasa ada hal yang perlu didiskusikan, saya sangat senang bertukar pikiran dengan teman semua. Semoga saja bukan hanya sebatas angan. Semoga benar-benar dapat direalisasikan. Aamiin.

Sampai sini dulu ya, kata sambutannya. Do follow this blog to keep in touch with me, and if you like my post, kindly copy my link page and share to others.
See you when you see my post, bubye!

Anonymous Selma Garuda said...

Hai kak Sherryll, miss u and Blogger Cilik :')

 
Anonymous Fridajulia Sherryl Utami said...

aloha Selma! kakak juga rindu sama kamu, masih aktif nge-blog kah?

 
Anonymous Anonymous said...

aktifin lagi dong blognya kak

 

Post a Comment

feel free to comment this article.
remember, kind words can heal and harsh words can kill.